Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWDLOAD Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 192

Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 192. Simak kunci jawaban IPS kelas 9 SMP MTs halaman 192 Aktivitas Kelompok teka teki silang tentang perdagangan bebas dengan 10 soal mendatar dan menurun.
teka-teki silang ips kelas 9 tentang pasar bebas teka teki silang ips kelas 9 tentang benua tts ips kelas 9 bab 1 tts ips kelas 9 beserta jawabannya asosiasi perdagangan bebas eropa disebut tts ips kelas 9 perubahan sosial budaya tts ips kelas 9 beserta jawabannya tentang perdagangan internasional tts ips kelas 9 bab 3 beserta jawabannya

Kali ini siswa kelas 9 akan diminta untuk berdiskusi untuk membuat teka-teki silang. Soal dan jawaban bersumber dari materi yang ada di halaman sebelumnya, yakni terkait perdagangan bebas.

Siswa yang kesulitan dapat meilihat kunci jawaban buku IPS kelas 9 halaman 192 di sini, Berikut ini Admin Edukasi Guru I.D akan Menyajikan Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 192, gambar teka teki silang yang dapat digunakan sebagai referensi.

Teka teki silang sudah dibuat dengan 10 soal mendatar dan 10 soal menurun. Adik-adik juga dapat mengubahnya dengan soal lain yang masih relevan.

Soal yang dibahas diambil dari Buku Paket Siswa Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) kelas 9 SMP MTs Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 dari Kemdikbud.

Berikut kunci ada jawaban IPS kelas 9 halaman 136 lengkap dengan penjelasan yang dikutip dari alumni FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Aktivitas Kelompok

1. Lakukan aktivitas berikut dengan teman satu mejamu!

2. Buatlah aktivitas teka teki silang dengan mengacu pada materi perdagangan bebas di atas!

3. Teka-teki yang kalian buat terdiri atas 10 soal mendatar dan 10 soal menurun!

4. Setelah selesai, tukarkan dengan meja di belakang untuk dikerjakan!

Baca Juga: Kunci Jawaban Metematika Kelas 9 Halaman 280 281 282 283 Latihan 5 1 Tabung: Luas Permukaan, Volume, Keliling

5. Koreksilah hasil pekerjaan temanmu!

6. Kumpulkan hasilnya pada guru untuk dinilaikan !

DOWNLOAD Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 192
DOWNLOAD DISINI


Related searches
  • teka-teki silang ips kelas 9 tentang pasar bebas
  • teka teki silang ips kelas 9 tentang benua
  • tts ips kelas 9 bab 1
  • tts ips kelas 9 beserta jawabannya
  • asosiasi perdagangan bebas eropa disebut
  • tts ips kelas 9 perubahan sosial budaya
  • tts ips kelas 9 beserta jawabannya tentang perdagangan internasional
  • tts ips kelas 9 bab 3 beserta jawabannya